Wednesday, May 30, 2012

Pengganti Didier Drogba

By Maulana Yusuf   Posted at  10:36 AM   chelsea 1 comment






Didier Drogba yang bernama asli Didier Yves Drogba Tébily lahir di Abidijan, Pantai Gading. (11-maret-1978). Drogba dikenal karena kemampuan menjaga bola, duel di udara, dan kekuatan fisiknya.


Pada tahun 2004, Drogba bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer £24 juta, yang menjadikannya sebagai pemain termahal Pantai Gading. Di musim perdananya, Drogba berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Utama Inggris pertama mereka dan gelar juara Piala Liga Inggris 2005 dengan mencetak sebuah gol di laga final. Ia juga tampil mengesankan dengan mencetak 2 gol kemenangan di Community Shield 2005. Pada tahun 2006, Drogba kembali berhasil membawa Chelsea meraih gelar juara Liga Utama Inggris dan menjadi kapten timnas Pantai Gading untuk pertama kalinya.

Selasa (22/5/2012), Drogba mengumumkan tak akan memperpanjang kontraknya di Chelsea dan akan mencari klub baru.



Bintang FC Porto Hulk berkeinginan kuat mengganti Didier Drogba yang baru saja meninggalkan Chelsea. Striker bernama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu siap membicarakan kontrak dengan The Blues.

Sepanjang 2011/2012, Hulk telah mencetak 21 gol dari 38 penampilan. Porto sempat menyatakan Hulk baru akan meninggalkan Portistas Dragoes syarat 80 juta Poundsterling terpenuhi. Namun bila dilihat dari antusiasme Hulk terhadap Chelsea, tawaran lebih wajar bila dimulai pada 35 juta Poundsterling.

About the Author

Maulana Yusuf. was born in Bogor. Live in Depok. I love writing. I and love football.
View all posts by: Maulana Yusuf

1 comment:

  1. ane kurang yakin nih sama yang namanya Hulk, setau ane dia yang ada difilm2 ya gan? hehehe.. :d:

    ReplyDelete

Mohon beri komentar anda untuk kemajuan blog kami, dan beri komentar yang baik dan sopan. Terimakasih.

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Zancker Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.