Wednesday, May 30, 2012

Big Stan

By Maulana Yusuf   Posted at  11:05 AM   Film No comments




Pemain: Rob Schneider, Jennifer Morrison, Scott Wilson, Henry Gibson, Richard Kind, Jackson Rathbone, M. Emmet Walsh, David Carradine


Sinopsis

Stan Minton (Rob Schneider) memang penipu. Selama ini ia selalu berhasil menipu orang-orang dan lolos dari jerat hukum. Namun seperti kata pepatah, sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Kini Stan terbukti bersalah dan penjara sudah menunggunya.
Jelas saja Stan panik. Ia tak mau jadi penghuni penjara. Stan tak mau jadi bulan-bulanan. Stan tak mau diperkosa para penghuni penjara. Sayangnya ketakutan Stan tak akan membuatnya terhindar dari penjara.
Stan harus mencari cara lain. Solusinya adalah belajar beladiri agar ia bisa melindungi dirinya saat di dalam penjara nanti. Dan tidak ada orang yang bisa mengajar Stan beladiri secepat itu kecuali The Master (David Carradine).
Dalam waktu singkat Stan sudah jadi pakar beladiri dan disegani banyak orang. Semua narapidana takut pada Stan dan Stan memanfaatkan ini untuk mengubah penjara menjadi lingkungan yang lebih damai. Celakanya, langkah Stan ini bertentangan dengan kepala penjara yang ternyata punya niat buruk mengorbankan para narapidana untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Review

Paling tidak ada dua jenis film komedi. Film komedi yang dibuat dengan hati-hati agar kelucuan yang ditampilkan terlihat 'smart' sementara yang lain hanyalah serangkaian adegan konyol yang mau tak mau kadang membuat orang merasa tak nyaman. BIG STAN ini masuk ke kategori yang kedua.
Rob Schneider memang spesialis komedi dan baru kali ini ia berani menduduki kursi sutradara. Sepertinya ini layak diacungi jempol meski filmnya sendiri sepertinya tak menawarkan apa-apa. Naskah BIG STAN memang sederhana dan seperti kebanyakan film seperti ini, penokohan juga tak terlalu dipermasalahkan. Jangan berpikir soal logika atau kewajaran karena itu tidak masuk hitungan Rob Schneider saat membuat film ini.
Bagus tidaknya sebuah film komedi biasanya memang diukur dari lucu atau tidaknya film tersebut dan susahnya, lucu sangat dipengaruhi oleh kultur. Bisa jadi BIG STAN ini dianggap lucu oleh publik Amerika namun bisa jadi publik di negeri lain termasuk Indonesia tidak menganggap film ini lucu. Jadi, kenapa tidak Anda coba saja menyaksikan film ini. Selama Anda tidak berharap banyak, rasanya Anda juga tak akan terlalu kecewa.


Genre:Comedy
Release Date:2007
Director:Rob Schneider
Script:Josh Lieb
Producer:Rob Schneider
Distributor:HBO Video
Duration:-
Budget:US$6 million
Official Site:-


Trailer Film BIG STAN





DOWNLOAD
Single Link [avi-700MB]|bu
-----------
Single Link [avi-700MB]|jc
----------- 

Harap registrasi dulu ke Bebasupload 
 
 
 
link from bioskop21

About the Author

Maulana Yusuf. was born in Bogor. Live in Depok. I love writing. I and love football.
View all posts by: Maulana Yusuf

0 komentar:

Mohon beri komentar anda untuk kemajuan blog kami, dan beri komentar yang baik dan sopan. Terimakasih.

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Zancker Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.