Wednesday, May 30, 2012

Kenangan Salomon Kalou

By Maulana Yusuf   Posted at  10:17 AM   chelsea No comments



Tanda-tanda kepergian Salomon Kalou dari Stamford Bridge kian nyata. Apalagi dengan kedatangan Marko Marin, Kalou pun kemungkinan akan semakin terpinggirkan.
Kontrak pemain asal Pantai Gading ini sendiri berakhir pada musim panas ini. Dengan demikian, klub-klub yang menginginkan Kalou dapat memboyongnya dengan gratis.


Kalou yang bernama asli Salomon Armand Magloire Kalou yang sudah menjalani 6 musim bersama chelsea. Kalou bergabung ke Chelsea pada 30 Mei 2006 dengan biaya transfer dilaporkan sekitar £9 juta. Ia menandatangi kontrak berdurasi tiga tahun dan mengenakan kaos bernomor punggung 21.


Pada 23 Desember 2006, Kalou mencetak gol liga pertamanya bagi Chelsea saat kemenangan tandang 3–2 atas Wigan Athletic. Ia membuat gol liga keduanya saat kemenangan 3–0 atas Blackburn. Di ajang Piala FA, Kalou membuat gol penyeimbang saat Chelsea ditahan Tottenham 3–3 pada ronde ke-5 Piala FA 11 Maret 2007. Ia juga tampil sebagai pemain pengganti saat Chelsea mengalahkan Manchester United di final Piala FA dan Arsenal di final Piala Liga Inggris. Hingga akhir musim, Kalou mencetak total 9 gol.
Musim 2011-12, dirinya hanya mencatatkan 26 penampilan dan lima buah gol di seluruh ajang bersama The Blues. 



About the Author

Maulana Yusuf. was born in Bogor. Live in Depok. I love writing. I and love football.
View all posts by: Maulana Yusuf

0 komentar:

Mohon beri komentar anda untuk kemajuan blog kami, dan beri komentar yang baik dan sopan. Terimakasih.

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Zancker Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.