Wednesday, May 30, 2012

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea

By Maulana Yusuf   Posted at  9:36 AM   chelsea No comments


Hazard, salah satu pemain muda berbakat, menjadi incaran banyak klub besar Eropa musim ini. Ia tampil dominan bersama Lille, meski gagal membawa klubnya juara Liga Prancis. Di usianya yang baru menginjak 21 tahun, Hazard digadang sebagai calon pemain terbaik dunia.
Saat ini, tercatat tiga klub Inggris, Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, menjadi yang paling berminat mendatangkannya.
Sebelumnya, Hazard berkicau lew
at akun Twitter-nya bahwa dirinya sudah memutuskan tim baru yang akan diperkuatnya musim depan. Namun, saat itu dia belum menyebutkan nama klub tersebut.
"Selamat sore teman-teman. Saya sudah memutuskan. Sampai jumpa lagi. Terimakasih," kicau Hazard seperti dinukil Goal.
Kini juga melalui Twitter, Hazard akhirnya dengan gamblang menyebutkan klub baru tempatnya berlabuh. Bukan Manchester City dan Manchester United, melainkan Chelsea yang menjadi klub tempatnya bermain musim depan.
"Saya bergabung dengan klub Juara Liga Champions," tulisnya, merujuk pada Chelsea yang mengalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions musim ini.
Dalam empat musim belakangan, Hazard memang menjadi bagian penting di lini tengah Lille. Total, pemain berdarah Belgia itu tampil 192 kali dan mencetak 50 gol.

About the Author

Maulana Yusuf. was born in Bogor. Live in Depok. I love writing. I and love football.
View all posts by: Maulana Yusuf

0 komentar:

Mohon beri komentar anda untuk kemajuan blog kami, dan beri komentar yang baik dan sopan. Terimakasih.

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Zancker Blog. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.